Tutorial Cara Unlock Mi Account Redmi 1S #2 (100% Work)


Kalau sebelumnya saya sudah membahas cara unlock mi account. Kali ini saya masih sama memberikan tutorial cara membuka akun mi yang terkunci meminta aktivasi. Untuk semua bahan persenjataan bisa dibaca dan didownload di artikel sebelumnya.

Bedanya apa? Kalau sebelumnya kita tidak memakai aplikasi kali ini kita memakai aplikasi Mi Flash. Bahasa sederhananya kita downgrade MIUI yang terkunci mi akunnya ke MIUI yang lebih rendah.

Dalam kesempatan ini saya menggunakan Mi Flash 2015. Kalau mau menggunakan yang terbaru juga tidak apa-apa. Link ada di bawah.

Berikut ini langkah-langkahnya:
  1. Ubah eksistensi firmware MIUI dari .tar ke .tgz kemudian baru diekstrak
  2. Buka aplikasi Mi Flash. Kemudian pilih browse cari folder images hasil ekstrakan firmware MIUI
  3. Tekan Volume Bawah + Power untuk masuk ke mode fastboot di xiaomi sobat
  4. Hubungkan ke laptop atau komputer menggunakan kabel data
  5. Klik refresh di Mi Flash, untuk mendeteksi apakah xiaomi sobat sudah terdetek atau belum. Jangan lupa centang flash all di bagian bawah Mi Flash.
  6. Klik flash, kemudian tunggu hingga proses selesai
  7. Xiaomi sobat akan otomatis reboot. Dan mi akun akan terunlock.

Tutorial di atas kita masih menggunakan MIUI 6 beta. Apakah bisa menggunakan MIUI 7? Bisa. Tetapi sebelumnya xiaomi harus dalam keadaan MIUI 6 beta kemudian kita naikkan ke MIUI 7. Apakah bisa langsung dari MIUI 8 yang terlock mi akunnya langsung ke MIUI 7? Jujur saja saya belum pernah mencobanya. Kalau mau mencoba ya silakan! Resiko ditanggung penumpang, hehehe.

Untuk upgrade ke MIUI 7 langkah-langkah masih sama seperti cara sebelumnya atau juga cara di atas yang sudah kita bahas barusan. Di sini saya menggunakan MIUI 7 Global 5.9.16 (link ada di bawah).

Dan sekali lagi saya wanti-wanti, jangan sekali-kali upgrade atau update pembaharuan ke MIUI 8. Kalau tidak mau Mi Account sobat terlock kembali. 

Apakah bisa membuat mi account lagi ketika di MIUI 6 Beta atau MIUI 7? Saya belum mencobanya. Ya monggo kalo sobat mau mencobanya. Dan ternyata cara tersebut berhasil membuat MIUI sobat bisa diupdate ke yang lebih baru. Saya tunggu komentar dan tanggapan sobat semua.

Semoga bermanfaat!

Silakan komentar jika ada yang ingin ditanyakan ke admin.
Terima kasih

Previous Post Next Post