Download MIUI 9 Xiaomi Mi 4C Developer Rom Google Drive


Halo sobat Android Mediatek dimanapun berada. Pasti saya yakin semua menanti-nanti keluarnya rom MIUI 9.  Kali ini saya akan membagikan MUIU 9 versi Developer Rom Xiaomi Mi 4C dengan link google drive. Karena saya yakin banyak yang mencari link download rom miui dengan server yang cepat. Siapa yang meragukan server kepunyaan google ini. Full speedlah orang mengatakan.

Yang saya bagikan adalah Developer Rom atau biasa juga disebut rom para developer.
MIUI DEV VERSION Adalah miui versi beta yang du keluarkan oleh official developer xiaomi yang tiap minggu mendapatkan update. dan terkadang ada fitur-fitur baru di tiap updatenya.
Lantas apa bedanya dengan Stable Rom? Beda. Kalau stable rom resmi dari xiaominya sana. Sedangkan developer rom bukan resmi dari xiaomi. Karena memang rom paling stabil kepunyaan China sih. Meksipun memang belum support dengan bahasa Indonesia. Tetapi itu bukan halangan banyak yang menggunakannya.
MIUI STABLE VERSION Adalah miui versi stabil yang di keluarkan oleh official dan di update paling cepat sebulan sekali.
Mungkin itu sekilas penjelasan perbedaan antara stable rom xiaomi mi 4c dengan developer rom. Terus mana yang bagus? Ya tergantung selera masing-masing. Ada yang bilang stable rom lebih enak, smooth dan paling oke. Ada juga yang lebih memilih menggunakan developer rom, karena alasan tertentu.

Link Download MUIU 9 Developer Rom Xiaomi Mi 4c Google Drive:
Version: 7.8.24 (MIUI 9) Size: 1001M


MIUI 9 untuk Xiamoi Mi 4C yang Stable Rom direncanakan diluncurkan setelah tanggal 25 September 2017. Tetapi entah kenapa sampai sekarang saya cek di situs resminya belum ada. Ya, kita tunggu saja sampai dirilis terutama untuk pasar Indonesia.

Semoga link MIUI 9 Xiaomi Mi 4C Developer Rom Google Drive dapat membantu semua teman sobat Xiaomi.

Semoga membantu sobat Android Mediatek semuanya!!

PentingCara Download Di Android Mediatek24

Silakan komentar jika ada yang ingin ditanyakan ke admin.
Terima kasih

Previous Post Next Post